> > RELEASE Penghargaan Unit Pelayanan Terbaik kepada SKPD dan UPTD

RELEASE Penghargaan Unit Pelayanan Terbaik kepada SKPD dan UPTD

Posted on Tuesday, June 12, 2012 | No Comments

http://www.tangerangkota.go.id/assets/media/file/berita_utama/1844_PENGHARGAAN_SKPD_-_WALIKOTA2.jpg 

Perwujudan pelayanan kepada masyarakat secara real harus terus dilakukan sebaik mungkin. Begitu halnya dengan antisipasi masalah banjir, harus selalu siap dan siaga dalam menanganinya. Selain itu, kebersihan di lingkungan sekolah harus terus dijaga dan ditingkatkan agar terhindar dari segala wabah penyakit.

Hal tersebut disampaikan Walikota Tangerang, H. Wahidin Halim saat memimpin Apel Pagi sekaligus Pemberian Penghargaan Unit Pelayanan Terbaik kepada SKPD dan Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) di Pusat Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang, Senin (14/11).

Lebih lanjut, Walikota mengatakan penghargaan yang diberikan kepada UPTD Pendidikan, Kesehatan, SKPD, serta Kecamatan di Kota Tangerang ini harus dibarengi dengan pelayanan terbaik yang senantiasa dapat dirasakan oleh masyarakat."Jangan cuma slogan, tapi buktikan dengan tindakan nyata dalam masyarakat," terangnya.

Adapun UPTD dan SKPD yang mendapatkan penghargaan yaitu 12 sekolah meliputi SDN Karawaci Baru 3, Larangan1, dan SDN Panunggangan 5, SMPN 4, 16 dan SMPN 3 Tangerang, SMAN 1, 8 dan SMAN 3 Tangerang, dan SMKN 1, 7 dan SMKN 6 Tangerang. UPTD Kesehatan meliputi Puskesmas BatuCeper, Tanah Tinggi dan Cipondoh. Untuk SKPD yaitu Badan Peyalanan Perijinan Terpadu, Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Dan Dinas Kebakaran. Sedangkan Kecamatan meliputi Ciledug, Pinang dan Periuk.

Walikota berharap prestasi ini terus dijaga dan ditingkatkan khususnya dalam hal pelayanan pada masyarakat. "Kepercayaan masyarakat Kota Tangerang terhadap kinerja Pemkot masih cukup baik. Mari kita balas dengan pelayanan yang prima dan maksimal," jelasnya seraya menyampaikan perlunya evaluasi rutin dalam rangka peningkatan dan kondusifitas sebuah kinerja.

Kemudian, terkait masuknya musim penghujan dan merebaknya kasus penyakit hepatitis di sejumlah sekolah di luar Kota Tangerang. Walikota meminta kepada aparat terkait untuk selalu waspada dan tanggap dalam mengantisipasinya. Khusus untuk kasus hepatitis, walikota mengajak dan menginstruksikan kepada seluruh pihak sekolah yang ada di Kota Tangerang untuk senantiasa menjaga kebersihan di lingkungan sekolah, mulai dari kebersihan kelas, hingga kebersihan makanan yang tersedia di kantin sekolah. "Apa salahnya mencegah terlebih dahulu, walaupun tidak terjadi kasus tersebut di Kota Tangerang," pungkasnya.



Tangerang, 14 November 2011
Kepala Bagian Humas & Protokol


Drs.H.Maryoris Namaga,MM
NIP. 195607041990031002

Leave a Reply

** SMK N 6 Tangerang [ Penerbangan ] **
Alamat: Jl. AMD Manunggal X Kel. Kedaung Wetan, Kec. Neglasari 15128 KOTA TANGERANG.
_________________________________________________