> | > Paskibra SMKN 6 TNG Juara III LBB Tingkat KOTA TANGERANG

Paskibra SMKN 6 TNG Juara III LBB Tingkat KOTA TANGERANG

Posted on Tuesday, June 12, 2012 | No Comments






NEGLASARI [PB] - Tim Paskibra Putra SMKN 6 Penerbangan Kota Tangerang berhasil meraih juara III dalam lomba baris berbaris (LBB) tingkat SMA yang digelar di lapangan A Yani Kota Tangerang, Minggu (5/3).

Ochto Tambulon, Pelatih Paskibra Putra SMKN 6 Penerbangan mengaku bersyukur atas prestasi ini. "Perjuangan mereka selama latihan membuahkan hasil," ujarnya.

Dituturkannya tim paskibra putra SMKN 6 Penerbangan pelatihannya hampir 2 bulan yang lalu. Setiap minggunya latihan baris berbaris 3 kali dalam seminggu di halaman sekolah selama 2 jam latihan.

Dengan semangat dan gigihnya mereka berlatih baris berbaris, tak kenal lelah tak kenal cuaca. Walaupun dalam latihan kadang kala ada ketidak kompakan, mereka dengan semangat terus berlatih mengulang agar barisan dalam baris berbaris menemukan keseragaman dalam melangkah dan berdiri.

Diinformasikan dalam perlombaan itu, juara pertama SMKN I, juara ke dua SMKN 4, juara ke III SMKN 6 Penerbangan, sedangkan untuk tim Putri Paskibra SMKN 6 Penerbangan meraih juara Harapan. [hy]
 
Sumber : PROBENTENG

Leave a Reply

** SMK N 6 Tangerang [ Penerbangan ] **
Alamat: Jl. AMD Manunggal X Kel. Kedaung Wetan, Kec. Neglasari 15128 KOTA TANGERANG.
_________________________________________________